Minggu, 11 Agustus 2013

Alien Mengawal Obama


Update pada Rahasia Alien Layanan Bekerja Untuk Obama. ORIGINAL VIDEO DITEMUKAN!
Saya sedang mencari video asli dari asing pada konferensi AIPAC dengan Obama dan saya menemukan orang ini dalam sebuah video. Dia adalah pada 3:23 dalam video ini. Saya juga menemukan video asli dengan alien dilihat dari sisi tampilan. Hal yang menarik tentang ini adalah bahwa orang sering mengatakan bahwa mereka melihat UFO itu hanya terlihat pada sudut tertentu karena teman-teman mereka tidak bisa melihatnya. Mungkin ini adalah sama ... teknologi mereka yang menyembunyikan mereka juga memberi mereka pergi kadang-kadang, pada pencahayaan yang tepat dan sudut yang tepat dilihat dengan kamera digital. Saya akan terus diperbarui Anda pada setiap info baru saya temukan. SCW 


Ditulis Oleh : Berita14 // 07.04
Kategori:

0 comments: