Minggu, 11 Agustus 2013

UFO hari ini

Dengan semua bukti UFO kami miliki kami, dengan semua kesaksian saksi mata tentang penculikan dan pertemuan, satu hal yang semua orang ingin yang paling adalah untuk menemui mereka. Di sini saya akan memperkenalkan Anda kepada mereka dengan menunjukkan wajah mereka. Setiap spesies memiliki penampilan yang berbeda dari wajah dan itulah sebabnya mereka menggunakan wajah untuk memperingati orang besar spesies mereka, seperti Amerika membuat Gunung Rushmore dengan wajah para presiden terbesar atasnya. File ini akan ditambahkan sebagai wajah semakin banyak ditemukan.

The USAF negara di Kawasan S4 bahwa mereka tahu dari 56 spesies ruang faring. Juga di Rocca Pia, Italia cerita ada orang asing di bawah benteng yang muncul dan berbicara kepada orang-orang ... mereka menyebut diri W56 tersebut. Kebetulan? No Saya mencari dari 56 spesies dan ketika aku menemukan wajah mereka, saya akan menempatkan mereka di bawah ini.


Foto di atas menunjukkan tiga wajah alien. Tiga spesies bersama-sama. Ini mungkin memiliki keempat atau paling kanan, tapi lebih sulit untuk mengidentifikasinya. (Monyet tengkorak, Lizard atau menghadapi katak, wajah rubah.) Ini adalah SCW penemuan saya. Sumber foto NASA PIA10214 oleh Spirit Rover, Mars. Asli ini NASA url http://www.nasa.gov/mission_pages/mer/images/sol1369a-F-20080102.html  
 






Di atas alien adalah reptil seperti yang Anda lihat dari fitur. Orang ini memiliki status kerajaan (mahkota atau timbangan). Juga terlihat seperti abu-abu lebih tinggi. Sumber foto adalah discover saya dan di foto sama dengan tiga wajah di atasnya. PIA10214 Spirit Rover, Mars.


Foto di atas adalah juga dari PIA10214 oleh Mars Spirit Rover, dan tidak ditemukan oleh saya, tapi orang lain di sini di Asia. Hal ini membawa saya ke penemuan lain. Perhatikan tiga angka dan sendi membungkuk mereka yang 100% sama seperti kita. Mereka hidup, bukan botak kepala merah muda dari pusat laki-laki. Mereka mencari ke arah Rover seperti memotret mereka.




Gambar di atas adalah wajah pertama yang pernah ditemukan (Scott C. Waring), itu 35 tahun yang lalu. Ini pertama kali diterbitkan dalam sebuah buku ukuran sebuah kamus dengan halaman penuh foto hitam dan putih. Foto ini diambil pada tahun 1976 oleh Viking 1. Yep ... Aku berada di kelas pertama ketika saya menemukan itu dalam sebuah buku yang satu hari tua ketika saya membukanya di perpustakaan sekolah.



Ditulis Oleh : Berita14 // 07.20
Kategori:

0 comments: